Tumbang di Tangan Ganda Terbaik Dunia, Praveen Jordan: Kami Under Performed : Okezone Sports

GLASGOW – Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, harus menelan luka kala melakoni babak perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017. Pasalnya, Parveen/Debby takluk dari pasangan asal China, Zheng Siwei/Chen Qingchen, dengan skor 16-21 dan 12-21.

Pertemuan antara kedua pasangan tersebut sebenarnya sudah tidak asing lagi. Tercatat, hingga saat ini, termasuk pertandingan di Kejuaraan Dunia 2017, mereka sudah saling bertemu sebanyak lima kali, di mana pada akhirnya pasangan China selalu keluar sebagai pemenang.

(Baca juga: Ikuti Jejak Tontowi/Liliyana, Ahsan/Rian Juga Tembus Partai Final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017)

Harus diakui, penampilan Praveen/Debby kala melawan Zheng/Chen di Kejuaraan Dunia 2017 memang tidak sebaik saat mereka tampil di Australia Open 2017. Meski Zheng/Chen merupakan pasangan ganda campuran berperingkat satu dunia saat ini, tetapi sebelumnya Praveen/Debby mampu memberikan perlawanan yang lebih sengit.

(Baca juga: Tuntaskan Perlawanan Pasangan Hong Kong, Tontowi/Liliyana Jejaki Final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017)

Tidak ingin mencari-cari alasan, Praveen pun tanpa menutupi mengungkapkan bahwa penampilannya di Kejuaraan Dunia 2017 kontra Zheng/Chen sedang tidak maksimal alias under performed. Padahal sebelumnya, pasangan Indonesia itu telah bertekad untuk dapat tampil lebih baik dibandingkan saat Australia Open 2017.

“Kami berharap bisa bermain lebih baik dari pertemuan terakhir di Australia, tetapi malah hasilnya kurang bagus,” ucap Debby, seperti diberitakan laman resmi PBSI, Sabtu (26/8/2017).

“Sebetulnya tidak ada faktor apa-apa, kami bermain kurang lepas dan under performed,” timpal Praveen.

http://sports.okezone.com/read/2017/08/26/40/1763752/tumbang-di-tangan-ganda-terbaik-dunia-praveen-jordan-kami-under-performed

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *