Sumbang Emas, Indra Gunawan Kurang Puas : Okezone Sports

BUKIT JALIL – Perenang Indonesia, Indra Gunawan berhasil mempertahankan medali emas SEA Games di cabang olahraga renang nomor 50 meter gaya dada putra, Sabtu (26/08/2017). Dalam partai final, Indra mampu mencatat waktu tercepat sekaligus menyamai rekor SEA Games miliknya 28,25 detik.

Baca juga: SEA Games 2017: Tenis dan Waterski Sumbang Emas ke-24 dan 25 untuk Indonesia

Dengan hasil tersebut, maka Indra sukses meraih tiga emas secara beruntun di ajang SEA Games. Ia pertama kali mendapatkan emas di nomor 50 meter gaya dada putra pada SEA Games 2011 Palembang dan SEA Games 2015 Singapura. Sementara itu, pada SEA Games 2013, nomor 50 gaya dada putra memang tidak dipertandingkan.

Meski berhasil meraih emas, Indra mengaku kurang puas. Ia berharap bisa mencatatkan rekor nasional dengan catatan waktu 27,8 detik.

“Sebenarnya saya kurang puas dengan pencapaian waktu seperti ini. Tapi paling tidak saya bisa mempersembahkan emas untuk Indonesia. dan perjuangan saya selama ini tidak sias-sia. Target saya sebenarnya paling tidak rekor nasional. Rekor saat ini 27,8” ujar Indra, seperti dikutip dari siara pers yang diterima Okezone.

Selain itu, Indra juga berharap para perenang muda Indonesia berlatih lebih giat lagi. Dengan begitu, regenerasi di cabang olahraga renang tidak akan putus.  

“Saya berharap perenang indonesia bisa berlatih lebih giat dan membuat saya pensiun,” pungkas Indra.

http://sports.okezone.com/read/2017/08/27/43/1763892/sumbang-emas-indra-gunawan-kurang-puas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *