Mengaspal di Silverstone dengan Motor MotoGP, Lowes: Sulit untuk Lupakan Pengalaman Itu : Okezone Sports

FAENZA – Nasib pembalap Tim Aprilia Gresini, Sam Lowes, telah terjawab. Lowes akan kembali unjuk gigi di ajang Moto2 pada musim 2018.

Keputusan Lowes untuk kembali ke Moto2 setelah tak lagi mendapatkan tempat di Tim Aprilia Gresini. Maklum saja, tim yang bermarkas di Italia itu akan menggunakan jasa Scott Redding dan tentunya mempertahankan Aleix Espargaro di musim depan.

Meski akan kembali ke ajang Moto2, Lowes masih belum bisa move on saat dirinya balapan di Sirkuit Silverstone, Inggris menggunakan MotoGP. Namun, pembalap asal Inggris itu mengakui bahwa musim ini bukan yang terbaik untuknya.

Sayangnya, penampilan Lowes di depan publiknya sendiri kurang mengesankan. Lowes harus gagal menuntaskan balapan dan berjanji akan memperbaiki penampilannya di musim depan meski tak lagi menunggangi motor di kelas tertinggi MotoGP.

“Silverstone adalah rumah saya. Bukan rahasia lagi, saya memiliki dukungan yang baik di sana. Jadi itu sangat baik untuk saya. Mengendarai motor MotoGP di Silverstone merupakan pengalaman berharga bagi saya,” ujar Lowes, mengutip dari laman resmi MotoGP, Sabtu (2/9/2017).

“Treknya cukup bergelombang. Tapi saya memiliki kecepatan yang cukup kompetitif. Saya sudah sangat dekat dengan hasil yang baik itu tapi semuanya tidak terjadi hari itu. Saya janji akan melakukan yang lebih baik bagi fans saya lagi selepas saya kembali meski tidak di MotoGP,” pungkasnya.

http://sports.okezone.com/read/2017/09/02/38/1767877/mengaspal-di-silverstone-dengan-motor-motogp-lowes-sulit-untuk-lupakan-pengalaman-itu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *