Lakukan Private Test Sebelum Race di Silverstone, Meregalli Siap Tatap MotoGP San Marino : Okezone Sports

SILVERSTONE – Penampilan dua pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, memang sangat menakjubkan. Baik Vinales dan Rossi berhasil mengamankan raihan podium di MotoGP Inggris, Minggu 27 Agustus 2017 malam WIB.

Top Gun –julukan Vinales– menempati podium kedua sementara rekannya berada di belakangnya. Hasil ini tentu membat para anggota di tim yang bermarkas di Lesmo, Italia itu sangat senang terutama Direktur Timnya, Massimo Meregalli.

Menurutnya, hasil menggembirakan ini juga tak lepas dari raihan positif yang dimiliki kedua pembalap itu saat menjalani private test di Sirkuit Misano, San Marino. Vinales dan Rossi berhasil melahap banyak putaran di sirkuit dengan panjang 4,2 km itu.

Apalagi di seri ke-13 MotoGP 2017, para pembalap akan beradu kecepatan di lintasan tersebut. Oleh karena itu, Meregalli memiliki keyakinan untuk bisa meraih hasil yang maksimal di sirkuit yang berada di Rimini, Italia itu.

“Kami sekarang akan ke Misano. Kami juga memiliki tes yang hasil benar-benar membuat kami senang pada minggu lalu. Jadi kami memiliki keyakinan yang kuat agar bisa raih hasil maksimal di sana,” ujar Meregalli, mengutip dari laman resmi tim, Selasa (29/8/2017).

Dengan kemenangan di MotoGP Inggris, Vinales berada di posisi tiga di klasemen sementara pembalap dengan koleksi 170 angka dan berselisih empat poin dengan Marc Marquez (Repsol Honda) yang berada di posisi dua. Sementara The Doctor –julukan Rossi– berada di urutan ketiga dengan 157 poin.

http://sports.okezone.com/read/2017/08/28/38/1764863/lakukan-private-test-sebelum-race-di-silverstone-meregalli-siap-tatap-motogp-san-marino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *