Keteteran Bersama Suzuki Ecstar Sepanjang Musim Ini, Iannone Gusar : Okezone Sports

HAMAMATSU – MotoGP 2017 memang bak mimpi buruk bagi rider Italia, Andrea Iannone bersama tim barunya, Suzuki Ecstar. Rider berjuluk The Maniac itu pun tak bisa menyembunyikan kegusarannya.

Seperti diketahui, Iannone bergabung dengan Suzuki dari Ducati Corse di musim ini. Sudah 12 seri berlalu di MotoGP 2017, Iannone mengaku belum juga bisa mengatasi masalah yang ia hadapi pada motor GSX-RR.

Iannone pun kini terpuruk di peringkat 16 klasemen rider, dengan baru mengoleksi 33 poin, sementara MotoGP 2017 tinggal menyisakan enam seri lagi.

“Kami masih punya masalah yang belum bisa diatasi. Kami sudah lebih baik di beberapa titik, tapi masih kurang efektif saat keluar tikungan. Saya mengalami sliding, spinning, dan sangat sulit dikendalikan. Kami juga tak punya grip dengan gas, kami sangat kesulitan, terutama di lintasan ini. Kami tak membelok dengan baik di tikungan cepat,” ucap Iannone kepada Autosport.

“Kami mencoba memperbaiki performa, mengubah setup pada motor, namun tak juga mendapat peningkatan dan level kami tetap sama. Saya mencoba bereaksi di setiap akhir pekan, setiap balapan, tapi rasanya sangat sulit. Saya jelas gusar karena saya tentu selalu memberikan yang terbaik dan berharap yang terbaik bagi tim yang saya bela. Namun, saya tak akan menyerah di sisa musim ini,” celotehnya.

http://sports.okezone.com/read/2017/09/03/38/1768296/keteteran-bersama-suzuki-ecstar-sepanjang-musim-ini-iannone-gusar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *